Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Game Paling Menguntungkan di Tahun 2023 Langsung ke Akun dengan Pembayaran

Semakin banyak orang menjadi tertarik pada game yang mungkin membantu mereka mendapatkan uang tambahan. Anda dapat mengurangi kelelahan dan mendapatkan uang!

Menariknya, adalah mungkin untuk menumbuhkan dana tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Ada banyak jenis permainan DANA yang menghasilkan keseimbangan.

Hago, misalnya, berdasarkan data dari IDX Channel, adalah game yang sangat populer yang dapat menghasilkan pendapatan bagi pengguna. Ada juga game populer seperti Pro Evolution Soccer yang mungkin menjadi sumber pendapatan tambahan untuk Anda!

Lebih antusias? Di bawah ini adalah kumpulan game penghasil uang langsung cair terbaru yang legal dan aman untuk tahun 2023. Terus mainkan game-game ini tanpa merugikan orang lain!

Daftar Game Paling Menguntungkan

1. EazeGames

EazeGames adalah game kasual menghibur di mana Anda dapat memenangkan hadiah uang tunai. Platform game ini menawarkan berbagai pilihan game dan merupakan salah satu aplikasi game yang paling menguntungkan.

Cara mendapatkan uang di game Eazegames ini sedikit berbeda dari game lain. Perbedaannya terletak pada sistem penghasil uang yang disediakan. Anda dapat memainkan permainan latihan sebelum pertandingan asli.

Nantinya, koin dengan nama Eazecoins akan tersedia yang tidak dapat ditukar dengan mata uang yang sebenarnya. Saat memilih game nyata, dimungkinkan untuk memasang taruhan dan terlibat dalam pertempuran dengan pemain lain.

Menurut penyelidikan Jaka, Anda bisa mendapatkan uang dengan bermain Stickman Pong, Street Basketball, Stick Monkey, Cut the Fruit, dan Panda Sling. Pencairan dana yang sebenarnya berdasarkan review membutuhkan waktu 7×24 jam.

2. Soul Seeker Defense

Soul Seeker Defense adalah menara pertahanan online dan permainan kartu yang dapat memberikan keuntungan cryptocurrency bagi para gamer. Dalam permainan, karakter bergaya RPG yang menggemaskan dapat diakses.

Pemain bisa mendapatkan token kripto aktual sebagai hadiah karena memenangkan pertempuran, menyelesaikan pencarian, dan mempertaruhkan. Lebih banyak token dapat diperoleh saat kekuatan, pencapaian, dan level arena pemain meningkat.

Untuk berpartisipasi dalam pertempuran, pemain harus mengumpulkan pasukan tangguh yang terdiri dari lima pahlawan unik. Anda dan kru Anda akan melawan penjajah yang mengerikan untuk melindungi wilayah tersebut.

Monster atau lawan akan menjadi semakin kuat, memungkinkan pemain untuk meningkatkan kekuatan mereka sendiri. Anda mencapai ini dengan memanggil karakter tambahan dan menggabungkannya, atau dengan memanfaatkan kartu ajaib dengan kemampuan khusus.

Anda bisa mendapatkan token SOUL dengan menyelesaikan misi harian yang mendebarkan dan memenangkan pertandingan. Beberapa ulasan online menunjukkan keabsahan dan keamanan game ini.

3. TopRich

TopRich adalah salah satu game penghasil uang yang saat ini dapat diakses di toko aplikasi Play Market. Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan beberapa pekerjaan yang dapat diakses sebelum Anda dapat menghasilkan uang.

Anda harus memainkan game yang tersedia sesering mungkin untuk mengumpulkan sejumlah besar koin. Selain itu, ada lebih banyak cara untuk mendapatkan saldo, seperti masuk dan memperkenalkan teman.

Di platform ini, ada banyak jenis game yang dapat Anda pilih. Setiap kali Anda memainkan atau menjeda game ini, Anda mungkin diminta untuk melihat iklan.

4. League of Kingdoms

League of Kingdoms adalah salah satu game strategi MMO berbasis blockchain pertama di dunia. Di sini, gamer dapat membangun kerajaan, sumber daya pertanian, melawan monster (PvE), dan bersaing dengan kerajaan lawan (PvP).

Dalam game ini, semua aset tanah adalah token yang tidak dapat dipindahtangankan (NFT). Anda harus mendirikan kerajaan yang terdiri dari struktur, fasilitas, pertahanan, dan prajurit.

Anda juga dapat menyerang pemain lain yang memiliki sejumlah besar sumber daya kerajaan. Semakin melimpah sumber daya kerajaan, semakin kuat, tetapi semakin rentan untuk diserang.

Dalam game jaringan Ethereum ini, Anda dapat memperoleh mata uang kripto dengan melawan monster, memenuhi pencarian, dan bahkan mengonversi sumber daya Anda untuk memperluas harta Anda.

Berdasarkan pendapat para pemain di YouTube dan Google, game ini menampilkan gameplay yang menarik dan kualitas visual papan atas. Selain itu, uang tersebar dengan cepat dan dalam jumlah besar, menghasilkan ulasan yang baik.

5. Arena of Valor

Arena of Valor bisa menjadi pilihan yang menarik bagi individu yang menikmati game multipemain berdasarkan konsep arena perang. Konsepnya mirip dengan Mobile Legends, namun pemandangan dan kisahnya berbeda.

Di sini, ada juga kemungkinan untuk menghasilkan uang. Ya, dimungkinkan untuk mengumpulkan berlian dalam jumlah besar dan kemudian menjualnya ke gamer lain. Selain itu, AoV sering menyelenggarakan kompetisi, memungkinkan pemenang untuk memenangkan hadiah uang tunai.

Selain itu, karena masih sedikit pemain game buatan Level Infinite ini dan kalah dengan para pesaingnya, penghasilan prospektif dari game ini agak tinggi.

6. Growtopia

Growtopia adalah game 2D yang berlangsung di satu server dan menampilkan genre konflik online. Pemain dapat berdagang, membangun dunia, dan berbicara dengan pemain lain, di antara aktivitas lainnya.

Pemain dapat menanam pohon dan membangun blok untuk mendapatkan permata. Namun, gamer tidak dapat terlibat dalam aktivitas ini saat area terkunci.

Game ini populer di TikTok karena beberapa pemain telah mengumpulkan saldo DANA dalam jutaan rupiah. Cara mendapatkan uang dengan mengumpulkan WL atau World Lock di Growtopia.

7. Bitcoin Pop

Bitcoin Pop memungkinkan pemain untuk bersenang-senang sambil mengumpulkan poin keuntungan yang dapat dikonversi menjadi bitcoin. Meskipun sederhana, semakin teratur Anda makan sambil bermain, semakin banyak poin yang Anda terima.

Di Google Play, Anda dapat mengunduh game ini yang menyediakan mata uang kripto gratis tanpa melakukan pembayaran. Anda dapat memenangkan bitcoin hanya dengan memainkan game penembak gelembung di situs web ini.

Terlepas dari kesederhanaannya yang nyata, pengguna harus menggunakan pendekatan dan metode yang matang. Pengguna harus mengempiskan atau melepaskan balon dalam game.

8. Bitcoin Blocks

Blok Bitcoin memberikan kemungkinan yang sama untuk memperoleh cryptocurrency seperti sebelumnya. Permainan ini juga cukup menarik, mencegah kebosanan.

Dalam game ini, pemain akan diberikan blok Bitcoin. Namun, setiap pasangan balok identik harus dihancurkan untuk naik level sampai bintang tertentu tercapai.

Game ini akan menghadiahi Anda dengan Bling Points yang dapat dikonversi ke Bitcoin melalui Coinbase jika Anda berhasil. Untuk mendapatkan Bling Points tambahan, kamu harus sering memainkan game ini dan mengundang teman sebanyak mungkin.

Ada manfaat lebih lanjut dari 1.000 Bling Poin per hari sampai penarikan gratis.

9. Interesting Mall

Beberapa waktu lalu, aplikasi atau game penghasil uang Interesting Mall semakin populer. Ada banyak laporan dari pengguna bahwa game ini terbukti menguntungkan.

Operasi aplikasi ini sangat sederhana. Di mana pemain hanya perlu login dan menyelesaikan misi game. Jika berhasil, Anda berhak atas sejumlah uang.

Bahkan saat mendaftar, pengguna akan menerima saldo Rp 20.000. Selain itu, Anda dapat menggandakan penghasilan Anda dengan menyelesaikan misi di game lain.

Penutup

Bermacam-macam game penghasil uang langsung ke akun ini mungkin berfungsi sebagai sumber pendapatan alternatif. Anda dapat memilih game yang ingin Anda mainkan.

Tidak hanya game-game ini sangat menguntungkan, tetapi juga telah terbukti aman dan praktis, memungkinkan distribusi keuntungan yang cepat. Selain itu, gameplay yang diberikan masih menarik dan menyenangkan untuk dicapai.

Post a Comment for "9 Game Paling Menguntungkan di Tahun 2023 Langsung ke Akun dengan Pembayaran"