Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilihan 7 Game Steam Early Access yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2023

Banyak pembuat konten menggunakan program akses awal Steam untuk memberi kami pratinjau seperti apa game mereka setelah diterbitkan, termasuk plot, karakter, grafik, dan mekanisme gameplay.

Saat ini, ada ribuan game yang tersedia di Early Access, mencakup banyak genre berbeda termasuk olahraga, strategi, dan banyak game multipemain hingga game pertarungan.

Beberapa judul, bagaimanapun, tidak diragukan lagi layak mendapat pertimbangan yang lebih besar, harus diuji, dan perhatian harus diberikan pada apa yang mungkin terjadi di tahun baru 2023. Lalu, apa saja game yang kami maksud?

Daftar Game Early Access di Steam

1. Baldur’s Gate 3

Salah satu game yang wajib ada di daftar kamu adalah Baldur’s Gate 3, yang merupakan game yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2022. Selain itu, game ini memiliki tanggal rilis yang akan diungkap pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Baldur’s Gate 3 dibuat oleh Larian Studios, perusahaan yang menciptakan seri video game Divinity: Original Sin. Studio ini dikenal dengan pertarungan berbasis giliran, pemeran karakter yang dapat dimainkan secara luas dan berkembang dengan baik, dan lingkungan yang luas untuk dijelajahi.

Sejak rilis pertamanya, Larian Studios telah memberikan Baldur’s Gate 3 beberapa peningkatan, memperluas lokasi, kelas, dan musuhnya. Segera, gamer akan memiliki kesempatan untuk melihat game secara keseluruhan.

2. Depersonalization

Depersonalisasi adalah game pixel-art lucu dengan premis Lovecraftian (kisah seram tertentu) yang menggugah game RPG terkenal Call of Cthulhu. Tidak hanya itu, lemparan dadu itu sendiri termasuk dalam mekanisme permainan.

Dalam cerita yang luas ini dengan banyak akhir dan makhluk, pemain berperan sebagai detektif siap pakai yang dipilih untuk memecahkan teka-teki dan mengungkap plot dan utas baru.

Depersonalisasi tampaknya menawarkan pengalaman bermain game yang benar-benar khas, jadi ada baiknya mencobanya untuk melihat bagaimana plot berkembang dan bagaimana fitur awalnya berubah seiring waktu.

3. Slime Rancher 2

Game Slime Rancher 2 akan memiliki lebih banyak slime dan karakter yang lebih menawan. Ini adalah sekuel langsung dari seri video game Slime Rancher pertama setelah Beatrix LeBeau dan mencakup lebih banyak konten yang sama daripada seri pertama sambil juga menambahkan beberapa fitur baru untuk menarik bagi gamer berpengalaman dan pemain kasual.

Slime Rancher 2 adalah angin segar yang menawan dengan lingkungan barunya yang dinamis untuk dijelajahi, penemuan lendir baru yang eksklusif untuk peternakan, dan pemain konservatori yang dapat membangun untuk melihat semua pulau.

Untuk mempelajari bagaimana pembuat game membuat game mereka dan spesies lendir baru apa yang dapat mereka tambahkan ke peternakan mereka, pemain harus mencari game ini.

4. Ready Or Not

Pada hari-hari setelah penghapusan pertamanya dari Steam pada 16 Juni 2022 karena pelanggaran hak cipta yang diklaim, Ready Or Not membuat comeback kemenangan.

Dalam penembak orang pertama ini, pemain mengambil alih komando pasukan polisi SWAT yang dipercayakan untuk menangani keadaan sulit dengan menggunakan semua metode yang tersedia.

Saat pengembang game ini berkonsultasi erat dengan pasukan polisi di seluruh dunia untuk menghidupkan pasukan polisi dengan avatar, gerakan, dan peralatan mereka, Ready Or Not bisa dibilang salah satu game penembak orang pertama yang paling hidup dengan unit polisi.

Anda harus memiliki lebih dari cukup alasan kuat untuk mencoba dan menemukan apa yang akan ada di game Ready Or Not di tahun 2023 setelah mempertimbangkan upaya para pengembang game.

5. Phasmophobia

Dengan teman-teman, Phasmophobia adalah permainan yang bagus untuk dimainkan. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengidentifikasi berbagai jenis hantu yang hidup di lorong gelap dan berhasil melarikan diri hidup-hidup dengan mengirim hingga empat pemburu hantu ke berbagai rumah dan bangunan berhantu.

Mekanisme kewarasan dan tujuan tambahan menghadirkan kesulitan baru bagi para pemain, yang mengharuskan penggunaan kerja tim dan komunikasi.

Pengembang terus menambahkan fitur baru sejak rilis pertama game pada tahun 2020 untuk membuatnya lebih menarik dan menyenangkan.

Phasmophobia menerima peningkatan yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir tahun 2022, termasuk lanskap baru, entitas baru, dan bahkan tantangan unik. Bagi Anda yang menyukai hal-hal seperti misteri dan horor, game ini pasti patut dicoba.

6. V Rising

V Rising, seri video game yang menampilkan mode bertahan hidup yang mengerikan, memulai debutnya di platform Steam pada Mei 2022 dan sejak itu tetap berada di kategori Akses Awal.

Pemain mengendalikan vampir yang tidak berpengalaman yang harus mengelola haus darah mereka untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan darah.

V Rising memiliki banyak janji karena lingkungan terbukanya yang luas, cuaca yang berubah-ubah, dan penambahan tokoh-tokoh terkenal seperti Dracula sebagai DLC (bahan tambahan yang dibuat untuk game yang telah dirilis). Cara permainan ini berlangsung dari waktu ke waktu harus dipantau dengan cermat oleh para pemain.

7. Satisfactory

Satisfactory adalah game membangun pabrik kooperatif yang menyenangkan yang juga mencakup eksplorasi dan pertempuran, meskipun belum sepenuhnya dirilis. Pemain dapat menjelajahi setiap tempat dan belajar tentang flora dan makhluk berbeda yang menyebutnya rumah dalam game planet alien dunia terbuka ini.

Lokasi pabrik kemudian dapat dipilih oleh pemain, apakah itu di tebing, dataran terbuka, atau di tengah tanaman hidup.

Tidak diragukan lagi akan ada alternatif yang lebih menghibur yang ditambahkan pada tahun 2023 karena pengembang game terus memperbarui dan mengubahnya.

Penutup

Baik Satisfactory maupun sejumlah game sebelumnya menawarkan pengalaman bermain game yang menarik dan mendebarkan. Selain itu, menjadi sangat jelas bahwa pembuat game ini sangat bersemangat tentang tahun 2023, yang memberi pengguna kepercayaan diri yang lebih besar untuk mencoba game akses awal tertentu dari Steam ini. Semoga berhasil!

Post a Comment for "Pilihan 7 Game Steam Early Access yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2023"