Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi 11 Aplikasi Streaming Film Gratis yang Aman dan Legal

Bosan menonton program televisi semacam itu di rumah? Mungkin Anda bisa mulai menonton film alih-alih TV sebagai gantinya. Anda tidak memiliki langganan TV berbayar ? Itu tidak relevan. Cukup instal aplikasi yang sesuai di ponsel cerdas Anda untuk melihat film.

Anda dapat melihat film di mana-mana sekarang berkat berbagai macam teknologi. Salah satunya melibatkan penggunaan aplikasi smartphone.

Anda bahkan dapat melihat film secara gratis selama Anda membagi waktu antara mereka dan iklan aplikasi.

Lebih baik bagi Anda untuk menggunakan program yang jelas-jelas legal ini daripada membeli DVD palsu atau mengunduh secara ilegal.

Aplikasi Gratis untuk Menonton Film

1. iflix

Program yang satu ini menyediakan berbagai genre, antara lain film Barat, Thailand, Korea, Jepang, dan Indonesia. Tidak perlu khawatir jika bahasa Inggris Anda tidak terlalu bagus. Subtitle bahasa Indonesia tersedia di iflix dalam sejumlah bahasa.

Ada beberapa film yang tidak tersedia untuk pengguna gratis. Dengan resolusi yang cukup masuk akal, kamu masih bisa melihat banyak film unggulan. Apakah Anda berencana untuk mengunduh aplikasi streaming film bioskop ini?

2. MAXstream

Kamu bisa mencoba MAXstream selain iflix untuk melihat film lainnya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melihat acara TV, acara olahraga, dan kartun selain film. Ingatlah bahwa untuk menonton, Anda harus memiliki akses internet.

3. Viu

Penggemar drama Korea terbilang familiar dengan aplikasi khusus ini karena sarat dengan film dan acara TV Korea. Anda mungkin benar-benar melihat film barat, Thailand, Cina, dan India selain drama Korea. Jika iklan tiba secara tak terduga di tengah-tengah film untuk pengguna gratis, jangan khawatir.

Salah satu manfaat terbaik aplikasi ini adalah setiap film memiliki subtitle Indonesia sehingga Anda dapat menonton dengan nyaman. Perangkat lunak streaming drama Thailand ini tidak diragukan lagi termasuk yang terbaik!

4. Cinema Box

Di perangkat Android dan iOS, Anda dapat mengunduh salah satu aplikasi gratis ini untuk menonton film. Anda juga dapat mengunduhnya sehingga Anda dapat melihatnya secara offline. Mereka datang dengan film berkualitas HD dan pilihan acara TV teratas. Gunakan Google Chromecast untuk menonton di layar yang lebih besar, seperti TV, untuk pengalaman terbaik.

5. Hooq

Salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk streaming film di Android adalah Hooq. Pengguna yang menggunakan aplikasi ini merasa seperti di rumah sendiri berkat antarmukanya yang lugas. Namun, jangan biarkan iklan yang muncul entah dari mana di tengah-tengah muncul saat Anda lagi serius menonton.

6. Yidio

Anda dapat menemukan film gratis untuk ditonton secara online tanpa biaya dengan menggunakan perangkat lunak menonton film Yidio. Aplikasi ini memiliki manfaat memiliki antarmuka yang ramah pengguna, membuatnya lebih menyenangkan untuk digunakan. Selain itu, Anda dapat memilih film menggunakan opsi filter seperti peringkat dan kategori.

7. Popcornflix

Popcornflix menampilkan film unggulan segera di halaman beranda mereka. Tentu saja, jika Anda tidak yakin apa yang harus ditonton, ini membuat segalanya lebih sederhana untuk Anda. Anda juga dapat melihat film paling populer di kalangan anggota Popcornflix . Selain itu, Anda dapat menandai video ini untuk ditonton di lain waktu.

8. CatchPlay

Aplikasi film China yang berasal dari Taiwan ini bisa digunakan secara gratis, atau kamu bisa membayar Rp 45 ribu per bulan untuk fitur lainnya. Mengapa disebut sebagai aplikasi film Cina?

Aplikasi ini menawarkan banyak pilihan konten film Mandarin, itulah alasannya. Meski demikian, masih banyak film romantis yang disukai dari Indonesia dan Barat.

9. Tubi TV

Film independen, kartun, stand-up, dokumenter, film lama, dan film asing semuanya tersedia di perpustakaan film HD gratis yang ditawarkan oleh Tubi TV.

Anda harus membayar untuk film-film mendebarkan yang diberikan aplikasi ini dengan cara lain karena gratis, terutama dengan menonton iklan yang agak menonjol.

Namun demikian, kurangnya subtitle aplikasi ini, yang tidak diragukan lagi dapat mengganggu pengalaman menonton, adalah salah satu kelemahannya.

10. MegaBox HD

Salah satu aplikasi Android teratas untuk menonton film menawarkan berbagai pilihan film yang disukai dalam HD. Alat filter pada aplikasi ini akan membantu Anda menemukan film dan acara TV yang sesuai dengan rating atau popularitas Anda, yang merupakan salah satu alasan Anda harus menggunakannya. Selain itu, ada begitu banyak genre film yang berbeda untuk dipilih, hai!

11. Vudu

Salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda melihat film secara gratis adalah Vudu. Kemampuan untuk mengunduh film dan melihatnya secara offline adalah salah satu manfaat paling menonjol dari aplikasi ini di atas yang gratis lainnya. Meskipun memiliki konten gratis, Anda juga dapat menonton film berbayar yang tanpa diragukan lagi bebas iklan!

Post a Comment for "Rekomendasi 11 Aplikasi Streaming Film Gratis yang Aman dan Legal"