Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Aplikasi Download Video YouTube Gratis Terbaik Tahun 2023, Saatnya Nonton Tanpa Kuota

Bagi pemirsa YouTube yang ingin mengunduh video dengan cepat, saat ini ada alternatif berupa aplikasi pengunduhan video YouTube. Soalnya, perlu beberapa saat untuk mengunduh video langsung dari APK YouTube.

Selain itu, Anda sama sekali tidak dapat menutup layar saat menggunakan aplikasi Google untuk menonton film dan mengunduh video. Hingga video berhasil disimpan ke galeri, Anda harus terus-menerus masuk ke YouTube.

Karena mereka menyediakan layanan pengunduhan video YouTube yang berguna dan sederhana sehingga MP3, program seperti VidMate, TubeMate, dan ArkTube juga diminati.

Anda harus mencoba pengunduh video YouTube teratas 2023 yang dibagikan di bawah ini jika Anda ingin mengunduh video YT dengan koneksi internet yang andal.

Daftar Aplikasi Download Video YouTube Gratis Saat Ini

1. ArkTube

Jaka ingin berbagi dengan Anda salah satu program unduhan YouTube pertama, yang disebut ArkTube. Set fitur aplikasi yang luas adalah faktor lain dalam popularitasnya.

Anda dapat mengunduh hal-hal lain dari ArkTube selain video YouTube. Anda juga dapat menggunakan fitur pemutaran untuk menonton video. Jadi, saat mengunduh, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas pilihan Anda untuk tugas-tugas lain.

Tahukah Anda, Anda juga bisa memanfaatkan kecepatan cepat aplikasi ini saat menonton video. ArkTube berjalan tanpa perlu diatur karena memodifikasi kuota HP pengguna dan persyaratan sistem.

Sayangnya, Play Store tidak lagi memiliki aplikasi ArkTube . APK ini hanya tersedia dari situs web independen seperti JalanTikus.com. Silakan klik tautan di bawah ini untuk mengunduh ArkTube jika Anda tertarik.

2. InsTube

Pengunduh video YouTube yang juga dapat mengonversi video ke MP3 adalah InsTube. Anda bebas memilih resolusi unduhan yang Anda inginkan dalam hal ini.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Anda dapat mengunduh media selain video YouTube. Namun demikian, Anda juga dapat mengunduh video dari platform media sosial lain termasuk Facebook, Twitter, dan Instagram.

Anda dapat langsung mengunduh Reels dan IGTV dengan InsTube Downloader, terutama untuk Instagram.

3. SnapTube

SnapTube memungkinkan Anda mengunduh video dari situs web selain YouTube, seperti Instagram, Facebook, dan Dailymotion, berbeda dengan program sebelumnya yang hanya berfokus pada YouTube.

Hanya dengan mengetuk tombol bawaan, APK pengunduh YouTube ini memungkinkan Anda mengunduh video YouTube dalam kualitas HD.

Server SnapTube sering memuat dengan lambat, yang merupakan salah satu kelemahannya. Tampaknya Anda memerlukan paket internet terbaik untuk mempercepat unduhan.

4. Videoder

Program selanjutnya yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh YouTube adalah Videoder. Antarmuka pengguna program ini mirip dengan YouTube!

Anda dapat mengunduh video dari berbagai situs web lain melalui program ini, termasuk TikTok, Instagram, Facebook, SoundCloud, dan banyak lainnya.

Bahkan jika kadang-kadang ada iklan pop-up yang harus Anda abaikan sebelum mengunduh, pengalamannya masih sangat interaktif.

Anda dapat dengan mudah mengakses Videoder selain mengunduh melalui aplikasi; cukup klik tombol Bagikan pada video YouTube yang ingin Anda unduh dan pilih ikon Videoder.

5. VidMate

Seperti hibrida TubeMate dan SnapTube, VidMate mungkin adalah alat pengunduhan video YouTube tercepat dan terbaik yang tersedia saat ini.

Untuk mengunduh konten dari situs web selain YouTube, seperti Dailymotion, Instagram, Tumblr, Soundcloud, dan lainnya, VidMate memiliki aplikasi browser bawaan.

Di halaman berandanya, salah satu program pengunduhan video YouTube tercepat menawarkan pilihan saran video.

6. NewPipe

NewPipe adalah aplikasi berikut dalam daftar saran ini. Satu-satunya fitur dari program ini adalah platform YouTube.

Anda akan diberikan daftar beberapa video trending yang dapat diunduh segera ketika Anda pertama kali meluncurkan NewPipe.

Meskipun tidak ada iklan, server di NewPipe sayangnya agak lambat saat mengunduh. Saat mengunduh video dari aplikasi ini, Anda juga perlu sedikit bersabar.

7. VideoBuddy

Perangkat lunak VideoBuddy menyediakan berbagai resolusi untuk mengunduh video YouTube. Aplikasi ini juga melakukan proses download dengan sangat cepat.

Anda tidak perlu menunggu terlalu lama sampai selesai sebelum Anda dapat menonton video yang Anda inginkan karena Anda dapat mengunduhnya saat Anda menonton.

Berkat browser bawaan dalam program ini, Anda dapat dengan bebas mencari video di Video Buddy selain mengunduhnya.

8. MTube

Pengunduh YouTube MTube memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan fitur yang menarik.

Pengguna dapat dengan cepat mengunduh banyak pilihan video YouTube dalam banyak format menggunakan program yang satu ini.

Anda juga dapat mengizinkan video diputar di latar belakang saat diunduh. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menunggu video selesai diunduh sebelum menontonnya.

9. SaveFrom.net

Sebenarnya, SaveFrom.net terkenal sebagai situs web tempat pengguna dapat mengunduh video dari Facebook, Instagram, YouTube, dan situs media sosial lainnya.

Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi SaveFrom.net, yang gratis dan memiliki fungsi yang sama dengan versi online, untuk membuatnya lebih sederhana dan lebih berguna.

Aplikasi ini membuat pengunduhan video YouTube ke Android cukup sederhana. Untuk mengunduh video, yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan URL-nya dan tekan tombol unduh.

10. YouTube Go

YouTube Go dapat diandalkan jika Anda menggunakan ponsel Android kelas bawah dengan spesifikasi terbatas karena ringan dan hanya memakan sedikit ruang.

Mirip dengan aplikasi lain dalam daftar di atas, YouTube Go menawarkan berbagai opsi kualitas video yang dapat Anda unduh dan simpan di galeri ponsel Anda.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan opsi Bagikan yang memungkinkan Anda mengirim video yang diunduh ke orang lain tanpa terhubung ke internet.

11. KeepVid

Anda dapat mengunduh video dari beberapa situs web, termasuk YouTube, Vimeo, dan Dailymotion, dengan aplikasi KeepVid. Situs web KeepVid menawarkan unduhan gratis program ini, yang sangat mudah digunakan.

Kemampuan untuk mengunduh video dalam berbagai format, termasuk MP4, AVI, MKV, dan lainnya, adalah salah satu manfaat KeepVid . Anda dapat menggunakan ini untuk menyimpan video dalam format yang sesuai untuk perangkat Anda. Selain itu, video dalam beberapa resolusi seperti 480p, 720p, dan 1080p dapat diunduh menggunakan KeepVid.

Penutup

Ini adalah beberapa saran untuk program pengunduhan video YouTube teratas yang dapat Anda gunakan pada tahun 2023. Cukup pilih aplikasi yang Anda inginkan, seperti VidMate, TubeMate, dan lainnya.

Masing-masing dari mereka memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Pilih APK pilihan Anda dan cobalah.

Post a Comment for "Rekomendasi Aplikasi Download Video YouTube Gratis Terbaik Tahun 2023, Saatnya Nonton Tanpa Kuota"